Kaur Bin ops Sat Binmas Polres Cilegon Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Cinangka

 

fb_img_1478520187379

tribratanewsbanten.polri.go.id-Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Cilegon Polda Banten pada hari senin tanggal 07 November 2016 telah melaksanakan pembinaan terhadap Siswa-Siswi di SMAN 1 Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

Kepala Urusan Pembinaan dan operasi (Kaur bin ops) Sat Binmas Polres Cilegon Iptu Harno selaku Pembina Upacara dalam Upacara Bendera yang dilaksanakan di SMAN 1 Cinangka tersebut yang dihadiri oleh Kepala Sekolah,Guru dan Siswa-siswi SMAN 1 Cinangka yang berlangsung khidmat dan tertib.

Pada amanat upacara Kaur Bin ops Binmas Iptu Harno menyampaikan bahwa makna daripada upacara yaitu untuk menghargai para pahlawan dalam merebut kemerdekaan sehingga di harapkan para siswa-siswi dapat mengisi perjuangan ini dengan mengabdi dan membangun negara disegala bidang.Juga mendidik Disiplin para Siswa-siswi untuk menghargai waktu serta cinta tanah air serta untuk menghindari Narkoba dan obat-obatan terlarang serta tawuran di antara pelajar.

Kepala Sekolah SMAN 1 Cinangka  H.Nurdin  menyambut baik adanya pembinaan dari Sat Binmas Polres Cilegon ini dan berharap kegiatan ini dapat berlanjut baik itu oleh polres Cilegon maupun Polsek Cinangka.

About polsek jawilan

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke -75, Polda Banten Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Serang – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75, Polda Banten menggelar bhakti sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *