Kawal Panjang Mulud,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Pelayanan Prima Kepolisian

Cilegon – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarnegara Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan pawai Panjang Mulud digelar oleh warga lingkungan karang Jetak RT. 006 RW.002 Kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Sabtu (22/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pawai panjang Mulud tersebut merupakan wujud nyata dari Bhabinkamtibmas yang selalu ada di setiap kegiatan di daerah binaan dengan tujuan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif, ujar Kapolsek.

Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan tersebut di atas mampu sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, harapnya.

Maksud dan tujuan pengamanan dan pengawalan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarnegara Aiptu Jamaludin dalam kegiatan tersebut selain memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar juga merupakan salah satu bentuk dari pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …