KEDAPATAN BAWA TRAMADOL SATU PEMUDA DIAMANKAN POLSEK KRONJO

img-20170722-wa0081

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Sinergitas Polri dan TNI dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga masyarakat, malam ini, Polsek Kronjo dan Koramil Kronjo menggelar Operasi Cipta Kondisi,”Operasi cipta kondisi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan kepolisian dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ujar Kapolsek Kronjo AKP Uka Subakti Sabtu (22/7).

Sasaran operasi cipta kondisi sama dengan sebelumnya yakni, curat, curas, curanmor, miras , narkoba, sajam serta kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor. Namun, operasi cipta kondisi digelar di depan Mako Polsek Kronjo, kali ini lebih menyasar terhadap kendaraan-kendaraan bodong yang tidak dilengkapi surat-surat resmi kepimilikan, “Jika ditemukan pengendara yang tidak dapat menunjukan kelengkapan surat-surat, akan ditahan kendaraannya dan harus mengambil data bukti yang valid, contohnya adalah STNK yang asli,” ucap Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya satu-persatu kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang melintas diperiksa, Baik kelengkapan surat maupun barang bawaan pengendara, Upaya Polisi Sektor Kronjo pun tidak sia-sia dan membuahkan hasil dengan mengamankan satu pemuda berinisial MA (17) yang kedapatan membawa obat keras jenis tramadol dan eximer.

“Saat ini MA(17) sudah diamankan di Polsek Kronjo untuk dimintai keterangan terkait barang bawaannya tersebut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” terang Kapolsek Sementara itu, dirinya juga mengungkapkan telah mengamankan delapan kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat, yang tidak dapat menunjukan kelengkapan surat yang sah.

Kontributor : Humas Polresta Tangerang

Editor & Publish : Irwan Nova

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …