Kedatangan Logistik ATK Pemilu Tahun 2024, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Bersama Forkopimcam Hadiri Penerimaan Logistik di kantor PPK Kecamatan Curugbitung

Dalam rangka penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024, KPU Kabupaten Lebak mengirimkan logistik ATK pemilu 2024 ke kantor PPK Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Kamis (18/01/2024).

Turut hadir dalam penerimaan logistik ATK pemilu tahun 2024 di kantor PPK Kec. Curugbitung yaitu Sdr. Endang Subrata, S.STP,.M.Si (Camat Curugbitung), AKP Hendro Bahar, S.H (Kapolsek Curugbitung), Serka Mulyadi (Danposmil Curugbitung), Sdr. Asep Agus Sofyan (Sekmat Curugbitung), Sdr. Edi Juandi (Sekretariat PPK Kec. Curugbitung), Sdr. Agus Sugama (Komisioner KPU), Sdr. Adit (Staff KPU), dan BRIPKA Mubin Sintong, S.H (Ps. Kanit Intelkam).

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Hari ini Kantor PPK Kecamatan Curugbitung telah kedatangan Logistik pemilu tahun 2024 dari KPU Kabupaten Lebak.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan “Barang logistik yang telah di antar oleh KPU Kab. Lebak di bawa langsung ke kantor PPK Kec. Curugbitung untuk di hitung ulang dan di simpan.” Jelas Hendro.

Adapun barang logistik pemilu 2024 yang telah di distribusikan menggunakan kendaraan minibus merk Daihatsu grandmax dengan nopol : F-8904-SS dikendarai Sdr. Edi Rusmana ke kantor PPK Kecamatan Curugbitung berupa 98 kantong plastik kurang 1 dari jumlah 99 kantong plastik yang berisikan :
-Kertas DCT : 5 buah x 98 TPS (Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Prov, DPRD Kab)

  • Spidol : 12 buah x 98 TPS
  • Pulpen : 7 buag x 98 TPS
  • Lem : 2 buah x 98 TPS
  • Nametag/id Card : 42 buah x 98 TPS (Kpps, petugas keamanan/Linmas, Saksi).

“Alhamdulillah pendistribusian tadi telah berjalan aman Kondusif, selanjutnya logistik pemilu 2024 tersebut akan disimpan di kantor PPK Kecamatan Curugbitung dengan penjagaan dari petugas PPK Kecamatan Curugbitung dan kami di Polsek Curugbitung juga akan terus melaksanakan patroli ke kantor PPK Kecamatan Curugbitung.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Kunjungan Malam, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Amankan Lingkungan

Dengan Cara Kunjungan/sambang Malam ke warga binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten terus …