Kegiatan Bhabikamtibmas Polsek Serang Kelurahan Unyur Sambang Dengan Warga Masyarakatnya

Polsek Serang Polresta Serkot- Kegiatan Anggota Polsek Serang Bhabikamtibmas Kelurahan Unyur Sambang Dengan Warga Masyarakatnya yang ada wilayah Binaan Anggota Bhabikamtibmas Kelurahan Unyur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Perumahan Taman Banten Lestari Kelurahan Unyur Kecamatan Serang Kota Serang, Pada Hari Sabtu 23/07/2022.

Kapolsek Serang AKP Edi Susanto, S.H melalui Kanit Binmas Polsek Serang Polresta Serkot Iptu Didin Saefudin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bentuk upaya Polri dalam Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Serang, teranya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Serang dan wujud kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman di hati warga masyarakatnya.

Atas kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Bhabikamtibmas Kelurahan Unyur Bripka Benhar Situasi wilayah hukum Polsek Serang Polresta Serkot dalam keadaan aman Kondusif.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …