Kegiatan Gebyar Vaksin Kec Carenang Dosis 1 Diselenggarakan Oleh Tripika Kec Carenang Bekerja Sama dengan Puskesmas Carenang.

KABUPATEN SERANG -Personik Polsek carenang Polres Serang yang Dipimpin oleh IPTU Samsul Fuad, SH melaksanakan pengamanan kegiatan Gebyar vaksinasi Covid-19 diHalaman Kantor Kec Carenang kp Keramat Desa Panenjoan Kecamatan Carenang Kabupaten Serang, Selasa (12/10/2021).

Kapolsek carenang IPTU Samsul Fuad, SH mengatakan bahwa hari ini sesuai jadwal melaksanakan giat Gebyar vaksinasi terhadap masyarakat hal itu bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19.

“Kami bersinergi melaksanakan giat pengamanan guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Halaman Kantor Kec Carenang,” ujar KaPolsek carenang.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi,selanjunya di lakukan penyuntikan dengan Target 2000 peserta vaksin.

– Jumlah screning = 1860 Org
– Jumlah Vaksin = 1722 Org
1. Dosis 1 : 1722 Orang
2. Dosis 2: – Orang

– Tunda : 138 Orang
– Pemakaian vaksin : 287 vial

dengan penanggung jawab Camat Carenang Samsuri, SE

“Seluruh rangkaian giat vaksinasi di kantor Kec Carenang hari ini berjalan aman dan lancar dan kegiatan menerapkan prorokol kesehatan dan sesuai SOP,” kata Kapolsek Carenang

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …