Kegiatan gerai vaksin presisi Polsek Carenang Dosis 2 terhadap Masyarakat Umum di Mako Polsek Carenang

KABUPATEN SERANG -Personik Polsek carenang Polres Serang yang Dipimpin oleh IPTU Samsul Fuad, SH melaksanakan kegiatan vaksinasi Presisi Covid-19 di Mako Polsek Carenang kp Sukajaya Desa Pamanuk Kecamatan Carenang Kabupaten Serang, Rabu (13/10/2021).08.30 WIB

Kapolsek carenang IPTU Samsul Fuad, SH mengatakan bahwa hari ini sesuai jadwal melaksanakan giat vaksinasi Presisi terhadap masyarakat hal itu bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19.

“Kami bersinergi dengan PKM Carenang melaksanakan giat Vaksin Presisi guna mewujudkan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 ” ujar KaPolsek carenang.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi,selanjunya di lakukan penyuntikan dengan Target 300 peserta vaksin.

– Jumlah screning = 240 Org
– Jumlah Vaksin = 240 Org
1. Dosis 1 : – Orang
2. Dosis 2: 240 Orang

– Tunda : – Orang
– Pemakaian vaksin : 120 vial

dengan penanggung jawab Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad, SH

“Seluruh rangkaian giat vaksinasi di Mako Polsek carenang hari ini berjalan aman dan lancar dan kegiatan menerapkan prorokol kesehatan dan sesuai SOP,” Ucap Kapolsek Carenang .

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …