Kegiatan rutin Anggota Polsek Lebakgedong Patroli dini hari antisipasi Kejahatan sambangi Pos kamling, waralaba dan pertokoan

LEBAK, – Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak, melaksanakan giat Patroli dialogis cegah C3, di wilayah Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak. Kamis malam (07/03/2024).

Sasaran Patroli dialogis ke Pemukiman warga, pertokoan dan waralaba seperti, Alfamart, Indomart.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, S.H. mengatakan tentunya kegiatan patroli dialogis ini rutin kita lakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebakgedong, kita juga menghimbau kepada anak-anak remaja yang nongkrong lewat tengah malam agar pulang kerumah nya masing – masing, serta warga masyarakat yang sedang bertugas ronda siskamling, agar menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan sekitar.

“Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas di Wilkum Polsek Lebakgedong, “tutup Kapolsek Lebakgedong”

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …