Kegiatan Sambang Personel Sat Binmas Polresta Tangerang

Polresta Tangerang – Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Tangerang, Satuan Fungsi Binmas Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan menyambangi warga masyarakat dalam rangka memberikan sosialisasi dan himbauan himbauan kamtibmas. Senin (21/11) Personel Satbinmas Polresta Tangerang menyambangi warga masyarakat yang ada di wilayang hukum Polresta Tangerang. Kasat Binmas Polresta Tangerang Kompol Mad Supur, S.Sos. mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan tersebut dalam rangka memberikan sosialisasi dan himbauan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Dalam kegiatan sambang yang dilakukan guna mensosialisasikan untuk tetap disiplin terapkan protokol kesehatan selama masa pandemi yang masih berlangsung sampai ini.” Ucap Kasat Binmas Polresta Tangerang Kompol Mad Supur, S.Sos.

Dengan sosialisasikan Kamtibmas dengan bentuk sambang bertujuan bagi warga di himbau untuk terus menjaga kondusifitas keamanan dari gangguan Kamtibmas di lingkungan sendiri dan sekitar .” Ujar Kasat Binmas Polresta Tangerang Kompol Mad Supur, S.Sos.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …