Kejar Capaian Vaksinasi Massal Polsek Kronjo Polresta Tangerang Kembali Buka Gerai Vaksin.

Kronjo – Polsek Kronjo Polresta Tangerang kembali membuka gerai vaksinasi massal bagi masyarakat di Desa Pasilian Kec. Kronjo Kab. Tangerang, Sabtu (20/11).

Layanan vaksinasi massal ini dibuka hari ini Sabtu, tanggal 20 November 2021 di TBM Umah Ilmu Desa Pasilian Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Vaksinasi tersebut dibuka untuk Dosis I dan Dosis II Jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac.

Kapolsek Kronjo Akp Sri Raharja, SH., menjelaskan, gerai vaksinasi ini dibuka untuk memaksimalkan capaian vaksinasi diwilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, untuk menggenjot capaian vaksinasi oleh sebab itu, pihaknya Polsek Kronjo Polresta Tangerang kembali membuka layanan gerai vaksinasi untuk masyarakat ini.

“Pelaksanaan vaksin ini targetnya terbatas hanya sekitar untuk 1.000 (Seribu) orang.” ucap Sri.

Walaupun jadwal vaksinasi dibuka setiap hari, Kapolsek Kronjo menegaskan jika dalam pelaksanaannya, antusias masyarakat masih tinggi, maka tidak menutup kemungkinan pelaksanaan vaksinasi tersebut akan terus berlanjut hingga waktu yang tidak ditentukan, sampai mencapai target yang ditentukan.

Selain itu, Kapolsek Kronjo juga menegaskan siap melayani penjemputan jika ada lansia maupun penyandang disabilitas yang berkebutuhan khusus.

“Kita tidak boleh menolak kalau ada masyarakat yang datang. Karena prinsip vaksinasi, siapapun masyarakat yang datang, harus kita layani. Semasih dia memenuhi persyaratan,” ujarnya.

Vaksinasi ini melibatkan 3 (Tiga)orang Tenaga Medis dari UPT Puskesmas Kronjo Kabupaten Tangerang.

“Mengenai persyaratannya sangat mudah, masyarakat yang akan mendapatkan vaksin dosis satu dan dua wajib membawa KTP.” tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …