Kembali Membuka Vaksinasi, Biddokkes Polda Banten Ajak Vaksin Di Gerai RS Bhayangkara


Serang – Biddokkes Polda Banten kembali membuka gerai Vaksin Covid 19 untuk melayani masyarakat umum yang belum menerima suntik vaksinasi.

Gerai vaksinasi diadakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten dan Klinik Biddokkes Polda Banten dengan menyediakan tenaga medis dan Vaksinator yang profesional.

Saat ditemui di klinik Bidokes Polda Banten pada Selasa (10/05) Pengda Erlita  selaku tim Vaksinasi Bidokes Polda Banten mengatakan bahwa pelayanan vaksinasi dimulai sejak pagi hari jam 08.00 Wib sampai dengan jam 12.00 Wib.

Kabid Dokes Polda Banten memberitahu informasi publik terkait membuka pelayanan gerai vaksin. “Ya kami membuka setiap hari pelayanan vaksinasi untuk masyarakat yang dimulai dari jam 08.00 Wib sampai jam 12.00 Wib dimana pendaftar cukup membawa EKTP  dan tidak dipungut biaya,” ujarnya.

Lanjut Uwim menyampaikan bahwa pencapaian Gerai Vaksin Biddokkes sebanyak 14 orang, 4 orang dosis 1 dan 11 orang dosis 3 Astrazeneca, serta tim vaksinator sebanyak 4 orang vaksinator, kata Uwim selaku Ka Tim Vaksinator.

Erlita mengajak seluruh masyarakat yang belum divaksin untuk datang ke gerai vaksin Biddokes Polda Banten.
“Saya mengajak seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk datang ke gerai vaksin Biddokes Polda Banten karena dengan divaksin akan membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan vaksinasi kita telah menyelamatkan diri Sendiri dan orang lain,” tutup Erlita.

Untuk diketahui masyarakat Banten yang  Ingin Vaksinasi bisa datang langsung di Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun – alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.