Kendalikan Covid-19, Polsek Puloampel bagikan Masker kepada Warga Desa Pulopanjang

CILEGON – Dalam rangka Cegah penyebaran Covid-19, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten berikan imbauan Prokes dan bagikan Masker kepada Warga Kp. Peres Desa Pulopanjang Kecamatan Puloampel. Sabtu, (13/11/2021).

Dalam kegiatannya sejumlah lokasi didatangi oleh Personil Polsek Puloampel termasuk warga Desa Pulopanjang kec. Puloampel dengan pembagian masker dan imbauan Kamtibmas Prokes untuk tetap disiplin menjalankan prokes 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H melalui Kapolsek Puloampel IPTU Syamsul Bahri S.T.K, S.Ik. menyampaikan bahwa “Kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan tersebut terus dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat, terutama tempat – tempat yang berpotensi adanya keramaian untuk dapat menerapkan Protokol Kesehatan.

Syamsul menambahkan “ini bagian dari ikhtiar kita bersama, setidaknya dengan mengikuti Prokes aktifitas warga masyarakat tetap produktif namun potensi penularan Covid-19 lebih diminimalisir.” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …