Kepedulian di Bulan Ramadan, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Cilegon – Dalam suasana puasa bulan ramadhan Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat untuk berbuka puasa yang ada di wilayah hukum Polsek Bojonegara pada Jumat, (15/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pembagian nasi kotak kepada masyarakat merupakan kegiatan setiap bulan ramadhan yang penuh berkah.

“Kegiatan pembagian nasi kotak kepada masyarakat ini semoga dapat membantu masyarakat yang yang tengah kesulitan ekonomi maupun yang kurang beruntung,” ujarnya.

“Dalam pelaksanaan pembagian nasi kotak yang dilaksanakan oleh Personil Babinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten bagi Masyarakat yang tengah beraktivitas di wilayah hukum Polsek Cibeber dan pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman,” tutup kapolsek.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …