Kesiapsiagaan Linmas Menjelang Pilkades Serentak 2021 di wilayah kec. Leuwidamar kab.lebak.

Lebak, Dalam Rangka Menciptakan Harkamtibmas menjelang Pilkades Serentak 2021 Polsek Leuwidamar gelar apel kesiap siagaan linmas kecamatan Leuwidamar Bertempat di halaman Mako Polsek Leuwidamar, Kamis (21/10/2021). Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi Personil Polsek Leuwidamar, dan di hadiri oleh segenap jajaran muspika kec. Leuwidamar dan peserta apel linmas.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra SIK.,M.I.K. Melalui Kapolsek Leuwidamar dalam sambutannya mengucapan terima kasih kepada anggota Linmas yang meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Apel serentak Linmas dalam rangka kesiapsiagaan Pengamanan Pilkades serentak tahun 2021.

“Linmas adalah Garda terdepan dalam sudut keamanan, Mari kita bekerja bersama-sama mengamankan dan menciptakan pesta Demokrasi pilkades serentak 2021 yang Aman,Damai, jangan khawatir karena linmas akan di dampingi oleh TNI dan polri dalam pelaksanaan pengaman ini. Kita juga akan di back up oleh satuaan atas tingkat polres, polda dan satuan BRIMOB sebagai lapis ke dua..ucapnya.

Ia berpesan untuk selalau jaga keamanan didalam tps maupun diluar tps agar situasi senantiasa kondusif. di wilayah kita merupakan tanggung jawab bersama dan tetap Disiplin Protokol Kesehatan.

“ Mari Bersama mensukseskan Pilkades serentak yg aman dan damai 2021,” imbuhnya.

About admin _

Check Also

Kapolda Banten Menyerahkan Penghargaan Kepada Personel Atas Kinerja Serta Dedikasi Dalam Bertugas

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heryanto menyerahkan pengharagaan kepada personel yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.