Ketua Beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota Sambut Baik Kunker Ketua Bhayangkari Daerah Banten

whatsapp-image-2020-03-12-at-19-33-01

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang,  | Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ke pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota di sambut Baik Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota beserta pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota di Mapolres Serang Kota. Kamis (12/3/2020).

Pada kegiatan Kunker ini di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Intan Agung Sabar Santoso, Wakil ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Nia Tomex, para pengurus Bhayangkari Daerah Banten, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny. Meylan Edhi Cahyono, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny. Mi’rodin, para ketua Bhayangkari Ranting, pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota, pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Serang Kota, personel Polwan Polres Serang Kota dan tamu undangan lain.

Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny. Meylan Edhi Cahyono dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada ketua Bhayangkari Daerah Banten beserta rombongan.

“Kami segenap pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota mengucapkan selamat datang kepada ketua Bhayangkari Daerah Banten beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke pengurus Cabang Serang Kota,”ucapnya.

Kehadiran ibu beserta rombongan pada hari ini merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena dalam kesempatan yang baik ini kami segenap anggota Bhayangkari Cabang Serang Kota dapat bertatap muka secara langsung untuk bersilaturahmi dengan ibu beserta pengurus Bhayangkari daerah Banten sehingga kami dapat mengenal lebih dekat.

Kami segenap Bhayangkari Cabang Serang Kota mengharapkan bisa menambah ilmu dan wawasan yang lebih luas baik dari segi struktur organisasi, administratif maupun kinerja

Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan dan masih perlu bimbingan serta arahan,”ujarnya.

“Dalam kesempatan ini saya harapkan bhayangkari dapat selalu mendampingi suami dimanapun di tugaskan karena bhayangkari dan yayasan Kemala Bhayangkari sangat di butuhkan dalam mendukung polri saat ini untuk menjalankan misinya sebagai pemelihara Kamtibmas pengayom dan sebagai alat penegak hukum,”ujar Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny.Intan Agung Sabar Santoso saat tatap muka dengan pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota.

“Dan Bhayangkari diharapkan mampu memberikan sumbangsih nyata tidak saja bagi keluarga besar polri juga bagi masyarakat,” Katanya.

Selain tatap muka, kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Banten dirangkai dengan peninjauan ke TK Kemala Bhayangkari Cabang Serang Kota sekaligus menyerahkan bantuan dan peninjauan Posyandu sekaligus pemberian imunisasi kepada balita oleh Ketua Bhayangkari Daerah Banten.

About

Check Also

Pamatwil Polsek Curugbitung Mediasi Selesaikan Permasalahan Pilkades Desa Ciburuy

Lebak – Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kecamatan Curugbitung AKBP Shinto Silitonga bersama Danyon Gas Yon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *