Ketua Bhayangkari Daerah Banten dan Cabang Serang, Factory Visit Ke PT Charoen Pokphand Indonesia

photo_2017-12-11_16-32-29

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Juliati Listyo Sigit Prabowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny. Sofi Wibowo beserta pengurus pagi tadi, Senin (11/12), mengunjungi PT Charoen Pokphand Indonesia di Kawasan Modern Cikande, Kabupaten Serang.

Kegiatan kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Juliati Listyo Sigit Prabowo beserta rombongan di awali dengan pemutaran video profile perusahaan PT. Charoen Pokphand Indonesia.

PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk (Perseroan) adalah perusahaan multinasional yang bergerak dibidang peternakan ayam, pakan unggas dan pengolahan makanan yang berasal dari ayam. Charoen Pokphand Group adalah perusahaan yang berasal dari Thailand dan masuk ke Indonesia pada tahun 1972 dan menjadi salah satu produsen pabrik terbesar di Indonesia

Produk Makanan Olahan yang dihasilkan PT. Charoen Pokphand Indonesia khususnya Food Division di Cikande Kabupaten Serang berupa produk olahan daging ayam dan daging olahan lain (sapi) seperti baso, chicken nugget, dimsum, sosis dan lain-lain.

Ny. Juliati Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan, dalam kunjungannya kali ini untuk mengunjungi pabrik dan melihat proses pengolahan secara langsung atau pada istilah public relation adalah Factory Visit .

“Pada kesempatan ini, kita dapat mengetahui secara langsung bagaimana proses pembuatan makanan olahan Nuget daging sapi dan ayam PT. Charoen Pokphand Indonesia,” ungkapnya.

Disisi lain, kata Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Juliati Listyo Sigit Prabowo, banyak informasi yang dapat meresahkan masyarakat maupun pihak perusahaan bahwa produksi pengolahan daging ayam, nugget, sosis, baso dan lainnya tentang tata cara pengolahan dan bahan yang dibuat.

“Selain mengetahui secara langsung proses pengolahan, kegiatan ini juga dimaksud sekaligus menepis isu negatif yang beredar di masyarakat terhadap proses pengolahan Nuget daging sapi dan ayam,” tutup Ny. Juliati Listyo Sigit Prabowo. (gan/red)

………………………….
Penulis : ganzar
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Rilis Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten

Kanit Binmas  Polsek Mauk IPDA M Yusup Didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Suhendra Menghadiri Giat Rapat Kordinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *