Komunitas PIC Banten dan Rockan Humanity Gandeng Polda Banten Bagikan Paket Makanan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Banten – Masuki bulan suci Ramadhan 1441 H/2020 M, Polda Banten distribusikan paket makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa yang ada di sekitar Mapolda Banten, Minggu (26/04/2020) pukul 16.00 wib.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi ini, menyasar kepada tukang ojol, tukang ojek pangkalan, pemulung, ojek pangkalan, petugas pom bensin dan masyarakat lainnya yang membutuhkan.

Sebanyak 100 paket makanan yang dibagikan kepada masyarakat ini merupakan hasil dari Pajero Indonesia Club (PIC) dan Rockan Humanity.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa ini adalah salah satu bentuk peduli Polda Banten kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polda Banten, komunitas PIC dan Rockan Humanity kepada masyarakat, apa lagi kan ini merupakan bulan suci Ramadhan, kita harus saling berbagi kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk terus semangat dalam melaksanakan ibadah puasa,” ucap Edy Sumardi.

Lanjut Edy Sumardi, “Buat seluruh masyarakat Banten yang beragama muslim agar selalu melaksanakan ibadah puasanya, karena puasa merupakan kewajiban bagi umat muslim”.

Ditemui di lokasi, Tio sapaan akrab ketua PIC Banten juga mengatakan hal yang sama “kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat”.

“Saya juga berharap semoga apa yang kami lakukan ini dapat menjadi contoh untuk komunitas yang lainnya,” tambahnya

Senada dengan Tio, Chef Igan dari Rockan Humanity juga menyampaikan hal yang sama. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten yang mendukung kegiatan kami dan bisa bersinergi bersama. Apa yang kami lakukan ini semoga dapat meringankan beban mereka ditengah pandemi Covid-19 ini”.

Yudi (53), salah satu tukang ojol kepada awak media juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua yang telah memberikan paket makanan kepadanya.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …