Korem 064/MY Raih Penghargaan dalam KPPN Awards 2024

Komando Resor Militer (Korem) 064/Maulana Yusuf meraih penghargaan sebagai peringkat Pertama Pengajuan SPM Gaji Induk Tercepat Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan tersebut diberikan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)  Serang dalam KPPN Awards 2024 yang digelar di Auditorium UIN SMH Banten, Kamis, 7 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Kepala Staf Korem (Kasrem) 064/MY, Kolonel Inf Roby Bulan yang menerima secara langsung penghargaan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan tentunya dalam pelaksanaan tugas ke depan kita bisa terus bersinergi dan berkolaborasi,” katanya.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Roby mengungkapkan sebenarnya bisa dikatakan tidak mudah mengelola keuangan di wilayah Korem 064/MY yang memiliki jumlah anggota banyak dan dinamika tinggi.

“Satuan kami, Korem 064/MY memiliki kurang lebih 1.500 personel dan tersebar di wilayah Banten. Jadi dinamikanya lumayan tinggi apalagi dengan adanya personel yang masuk dan keluar,” ungkapnya.

“Peran serta pejabat keuangan dalam hal ini Perwira keuangan Korem 064/MY saya rasa sangat baik. Dan penghargaan menjadi motivasi tersendiri untuk kami lebih baik lagi,” sambung Kasrem 064/MY.

Sementara itu, Kepala KPPN Serang, Soegihartono menyebut, penghargaan ini diberikan atas hasil monitoring dan evaluasi pada 2023.

“Penghargaan ini diberikan atas hasil monitoring dan evaluasi kami terhadap berbagai instansi yang ada yang dilakukan KPPN,” pungkasnya

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …