Korlantas Polri Cek Jalur Mudik Idul Fitri 2023 di rest area, Ini Paparan Kasatlantas Polresta Serkot

POLRESTA SERKOT_ Kakorlantas mengecek kesiapan jalur tol Tangerang Merak, beserta rest area nya, jelang arus mudik Idul Fitri 2023. Termasuk mendatangi rest area KM68 di Bogeg, Kota Serang, Banten.

Kakorlantas, Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama Dirkamsel, Brigjen Pol Ery Nursatari, Dirjen Hubdat Kemenhub, Dirjen Bina Marga Kementrian PUPR dan Dirut Jasa Raharja.

Mereka mendapatkan paparan singkat dari Kasatlantas Polresta Serkot, Kompol Tri Wilarno, di rest area KM68.

“Telah kita sampaikan bagaimana rekayasa lalu lintas di dalam rest area Km68 ini, sehingga memuat lebih banyak kendaraan dan parkir yang tertib,” ujar Kasatlantas Polresta Serkot, Kompol Tri Wilarno, Senin (06/03/2023).

Kasatlantas Polresta Serkot berujar bahwa, selain melakukan rekayasa lalu lintas dan pengaturan parkir di dalam rest area KM68, personelnya juga bersiaga di seluruh jalur mudik bagi kendaraan roda dua.

“Personel juga kita gelar di jalur arteri, untuk menjaga dan melayani pemudik sepeda motor,” tuturnya.

Sejumlah rambu lalu lintas dan petunjuk atau juga akan dipasang, agar pemudik tidak tersasar dan terhindar dari hal yang tidak di inginkan.

Pos penjagaan dan pos pelayanan juga akan di isi oleh personel gabungan yang bersiaga selama 24 jam, saat arus mudik, balik dan wisata.

“Jika mengalami kesulitan di jalan, jangan segan meminta bantuan ke petugas kami. Jika lelah, silahkan beristirahat di pos pos yang sudah kaki siapkan,” ucapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …