KRYD Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka tetap dilakukan Polres Cilegon Polda Banten


Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel kesiapan pengamanan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka (cek Poin) antisipasi jalur wisata pantai Anyer dan Cinangka di simpang Jalan lingkar selatan (JLS) Ciwandan. Sabtu, (20/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K S.H melalui Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan kegiatan yang dipimpin Panit Binmas Polsek Ciwandan IPTU Syarifuddin Subarkah untuk melaksanakan penyekatan dan Pengetatan dalam rangka mengantisipasi lonjakan jalur wisata pantai menuju Anyer – Cinangka.

Dimana sasaran melakukan pemeriksaan secara selektif kendaraan yang boleh menuju wisata anyer dan Cinangka apabila pengunjung wisata Anyer dan Cinangka yang sudah booking hotel atau pengipanan dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan menuju wisata Anyer dan Cinangka. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kegiatan KRYD ini dilakukan Apabila situasi hotel dan pantai sudah mencapai 25 % kita Polres Cilegon Polda Banten akan melaksanakan penyekatan jalur serta di putar balik kendaraan pengunjung wisata. Ujar IPTU Sigit

kegiatan penyekatan ini guna menekan penyebaran virus covid 19 di daerah hukum Polres Cilegon tak lupa kita himbau kepada para pengunjung yang akan menuju wisata pantai untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M.”tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …