Kunjungan Kerja Ke Mapolsek Cikande, Kapolres Serang Sampaikan Pesan Penting Ini Ke Anggota

img-20190824-wa0034

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Kapolres Serang Polda Banten AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H didampingi oleh Kabag Ops Polres Serang Kompol Kosasih beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolsek Cikande, Jum’at, (23/08/19).

Setiba di Mapolsek Cikande, Kapolres Serang disambut Kapolsek Cikande Kompol Sugeng Pamuji, SH, MH beserta para Perwira dan Bintara personel Polsek Cikande.

Kapolres Serang dalam arahannya kepada seluruh personel Polsek Cikande, menyampaikan, beberapa pesan. Diantaranya, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta jaga kesehatan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pahami dan optimalkan tugas pokok masing-masing, petakan segala permasalahan yang ada dan lakukan antisipasi sejak dini, berikan pemahaman kepada anggota tentang diskresi Kepolisian, simulasikan dan latihkan,” ucap AKBP Indra Gunawan.

“Aktifkan kembali fungsi pelatihan opsnal, berikan pelayan prima kepada masyarakat secara simpatik, pererat silaturahmi dengan masyarakat dan stakeholder, berikan reward kepada anggota yang berprestasi dan punisment kepada anggota yang melakukan pelanggaran,” tambah Kapolres Serang.

Diakhir arahannya, Kapolres Serang kembali mengingatkan kepada Kapolsek Cikande dan jajarannya untuk mempersiapkan dan mengecek kembali kesiapan dalam Pilkades serentak yang akan digelar di wilayah Kabupaten Serang dalam waktu dekat.

Tambah, Kabag Ops Polres Serang Kompol Kosasih, mengatakan, kunjungan kerja ini merupakan agenda Kapolres Serang yang sebelumnya tertunda dikarenakan banyakhya kegiatan di Polres Serang.

“Selain itu, dalam kunjungan ini pak Kapolres juga ingin langsung melihat kesiapan polsek dalam rangka menghadapi Pilkades serentak yang akan digelar,” tutur Kabag Ops Polres Serang.

About

Check Also

Bhayangkari Daerah Banten Kegiatan Bakti Sosial Bagi-bagi Masker

Serang – Bhayangkari Daerah Banten bagikan ratusan masker pada saat pelaksanaan bakti sosial di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *