Kunjungan Kerja Wakil Presiden, Satbrimob Polda Banten Terjunkan Puluhan Personel Dalam Pengamanan

Serang – Terkait kunjungan Kerja Wakil Presiden Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dan rombongan ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, Serang, Banten, personel Satbrimob Polda Banten  sebanyak 40 personel melaksanakan PAM (pengamanan) di ring tiga, Sterilisasi dan Escape pada Kamis (18/05).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan,  bahwa. “Kegiatan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi, Tanara dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pengurus Ponpes An Nawawi,” kata Dede Rojudin.

Dde Rojudin juga menyampaiakan bahwsla. “Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan pengurus Pondok pesantren,” ujar Dede Rojudin.

Diakhir, Dede Rojudin menjelaskan bahwa. “Personel Satuan Brimob Polda Banten berikut jajaran melaksanakan pengamanan Wapres, saya harapkan personel yang melaksanakan pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, sehingga kegiatan Wapres dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang kita inginkan,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …