Kunjungi Ibu Rumah Tangga, Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Sampaikan Pesan Kamtibmas

  

Pandeglang – Personel  Mengintensifkan kunjungan desa dan silaturrahmi kepada warga merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek jiput polres pandeglang untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, Minggu, (04/11/2022).

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Abdul Ajis Maulana Bhabinkamtibmas desa citaman Polsek jiput yang pada kali ini mengunjungi dan menyambangi  ibu rumah tangga.

Dan pada kesempatan itu Beigadir Ajis memberikan pesan kamtibmas kepada ibu-ibu tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“Kepada warga dihimbau untuk memperhatikan perkembangan putranya yang masih balita agar bisa tumbuh dan berkembang dengan cerdas serta kedepannya menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas,” ucapnya.

Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H ditempat terpisah membenarkan apa yang dilakukan oleh jajarannya khususnya dari personil Bhabinkamtimasnya dan menambahkan bahwa lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak-anak sehingga sebagai orang tua harus mampu mengawasi setiap perkembangan buah hatinya agar mereka tidak sampai terjerumus ke dalam hal yang negatif.

“Untuk itu kepada warga diharapkan untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan dan perilaku anaknya serta lingkungannya,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …