Kunjungi PT EDS Balaraja, Ditbinmas Polda Banten Berikan Pembinaan Kepada Petugas Satpam


Serang – Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana lakukan Pembinaan kepada Satpam PT EDS Manufacturing Indonesia, Balaraja – Kabupaten Tangerang pada Rabu (16/03)

Adapun yang hadir dalam pembinaan itu sejumlah 4 petugas Satpam, kemudian dalam kegiatan pembinaan ini, Kompol Suyana memberikan arahan terkait tugas pokok Satpam.

“Demi terwujudnya situasi aman dan kondusif saya bekali Satpam tentang tugas-tugas pokok Satpam seperti yang tertuang pada Perpol Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pam Swakarsa, agar Satpam lebih memahami tugas sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas,” ucap Suyana.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini juga Suyana memberikan arahan agar para Satpam memberlakukan penerapan protokol kesehatan dengan ketat di lingkungan Perusahaan.

“Pada kesempatan ini saya mengajak para Satpam untuk memperketat penerapan prokes di kawasan PT EDS, kepada masyarakat maupun karyawan yang berada di lingkungan Industri. Hal ini adalah salah satu upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19 terutama varian baru Omicron,” imbuhnya.

Di akhir kesempatan, Suyana juga menekankan kembali dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar petugas Satpam di PT EDS dapat meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap lingkungan kerja dan sekitarnya untuk menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa dalam keadaan kondusif. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …