Kunjungi Satgas FPU 9, Kadiv Hubinter Polri : Laksanakan Tugas Dengan Baik dan Jaga Nama Baik Negara

FPU 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Disela-sela kunjungannya Kadivhubinter Polri Irjen Pol Drs HS Maltha, SH,MSi , Senin (31 Juli 2017) setelah pasukan FPU 9 apel pagi (09.00) didampingi Kasatgas FPU 9 AKBP Ahmad sopiyan, SIK menyempatkan diri mengecek kesiapan persenjataan dan kendaraan yang selama ini dipergunakan Satgas FPU 9 utk melaksanakan tugas sebagai Peace Keeper.

Pada kesempatan tersebut Kadiv Hubinter Polri, menyempatkan diri menyapa anggota untuk menyemangati penugasan mereka selama 1 tahun di Sudan.

Untuk diketahui, Satgas Garbha II FPU 9 pada Unamid di Al Fasher Darfur Sudan bertugas sejak tanggal 21 Januari 2017.

Dalam kunjunganya Kadivhubinter Polri Irjen Pol Drs HS Maltha, SH,MSi memberikan motivasi kepada Satgas FPU (Formed Police Unit) 9 dan IPO (Individual Police Officer) yang bertugas lama di negara lain dan jauh dari keluarga.

“ Laksanakan tugas dengan sebaiknya dan jaga nama baik Negara, Institusi dan Keluarga, Berikan pengabdian yang terbaik,” pesan Irjen Pol Drs HS Maltha.

Sumber : tribratanews.polri.go.id
Editor    : P Winoto
Publish  : iman

About

Check Also

Kapolri Intruksikan Seluruh Kapolda Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

JAKARTA-Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo memerintahkan seluruh Kapolda untuk membentuk Kampung Tangguh Narkoba. Instruksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *