Kurang Dari 4 Jam Daging Murah Ludes Terjual Dalam Operasi Pasar Ramadhan

 

img-20170620-wa0032

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Polres Kota Tangerang, Operasi Pasar Ramadhan kembali digelar oleh Polres Kota Tangerang di lapangan Polsek Tigaraksa, tepatnya di Jl Aria Jaya Santika, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Selasa (20/6)

Operasi Pasar Ramdhan yang digelar merupakan hasil kerja sama Polres Kota Tangerang, Polda Banten dengan PT. Indoguna Good Specialist berupa penjualan Daging Sapi dan Daging kerbau Import dengan harga yang muah.

“Operasi Pasar Ramadhan akan digelar di wilayah Polsek Tigaraksa selama 3 hari yakni dari 20 Juni 2017 sampai dengan 23 Juni 2017,” ujar Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto.

Dengan harga yang terjangkau, hanya kurang dari 4 jam daging murah seperti daging sapi yang dibandrol dengan harga Rp. 75.000 sedangkan daging kerbau Rp. 70.000 ludes diserbu warga masyarakat yang didominasi ibu-ibu.

“daging sapi maupun daging kerbau yang kita jual dibandrol murah, biasanya ibu-ibu langsung menyerbu jika tahu ada pasar ramadhan”, tandasnya.

Lanjutnya, Bhayangkari Ranting Tigaraksa juga turut berpartisipasi menjual minyak goreng dengan harga yang murah selama operasi pasar ramadhan kali ini berlangsung di Jalan Aria Jaya Santika, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (id)

Kontributor : Humas Polresta Tangerang, iman

About

Check Also

Patroli dialogis pasca pilkades kapolsek Carita menyambangi calon kades yang trpilih maupun tidak terpilih

apolsek Carita dan Bhabnkamtibmas melaksanakan Patroli Dialogis melalui Kegiatan kunjungan kepada para mantan kontestan pemilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *