Lagi lagi Pengedar Narkoba Narkoba ditangkap Satresnarkoba Polres Serang Kota

SERANG KOTA | Satresnarkoba Polres Serang Kota amankan seseorang berinisial MI (26), warga Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, ditangkap dirumahnya karena diduga menjadi pengedar sabu.

Satresnarkoba Polres Serang Kota mendapatkan barang bukti dari seorang pemuda tersebut sebanyak 4,6 gram.

“Tersangka ditangkap Senin, 15 November 2021 sekitar pukul 21.00 wib dirumahnya,”

Dari 4,6 gram itu, MI memecahnya kedalam 18 bungkus klip kecil. Dimana, 10 bungkus ditemukan dirumahnya, sedangkan delapan lagi sudah dia taruh disejumlah lokasi yang sudah disepakati dengan pembelinya.

Beberapa lokasi yang sudah disimpan narkobanya, seperti di daerah Penancangan, Kota Serang. Personil Sat Resnarkoba Polres Serang Kota melakukan penyisiran di beberapa tempat untuk mendapatkan barang bukti tersebut.

“Setelah dilakukan penggeledahan dengan hasil ditemukan 10 klip bening yang berisikan shabu yang disimpan didalam rumah, kemudian di introgasi dan melakukan pengecekan handphonenya ada beberapa bagian barang bukti yang sudah ditebar sebanyak 8 bungkus dibeberapa tempat. Kemudian tim melakukan pencarian dan tim berhasil menemukan barang bukti narkotika jenis sabu tersebut,”

Kasat Resnarkoba Polres Serang Kota, AKP Agus Ahmad Kurnia menyampaikan bahwa modus tersangka untuk mengedarkan barang haram tersrbut dg sistem terputus yaitu di simpan di salah satu tempat untuk di ambil oleh pemesan , Kamis (18/11/2021).

Pada saat ini pelaku sudah berada dan di amankan di Mapolres Serang Kota untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan batang bukti dikirim ke laboratorium untuk diperiksa kandungannya.

Karena perbuatannya, pelaku MI dijerat pasal 114 ayat 1, sub pasal 112 ayat 1, Undang-undang (UU) RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Sedangkan untuk ancaman hukumannya minimal 5 tahun kurungan penjara dan maksimal 20 tahun,”

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea S.I.K,M.H di tempat terpisah membenarkan bahwa telah diamankan seorang laki laki berinisian MI yang di duga sebagai pengedar Narkoba, pungkasnya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …