Laka Laut Kapal KM Suki II di Perairan Pulau Merak Besar, Ditpolairud Polda Banten Bersama Tim SAR Masih Lakukan Pencarian Korban

Cilegon – Ditpolairud Polda Banten Bersama Tim SAR saat ini masih melakukan pencarian korban kecelakaan (Laka) laut yang jatuh dari atas kapal KM Suki-2 di perairan Pulau Merak Besar pada Rabu (05/01).

Pencarian korban Laka laut tersebut sudah berlangsung selama tiga hari, pasca dari kejadian Laka laut tersebut. Turut hadir dalam kegiatan pencarian tersebut yaitu Unit Siaga SAR Merak, Lanal Banten, Polair Banten, BMKG Serang, ASDP Merak, BPBD Merak, BPTD Banten, Pramuka Cilegon, BPBD Kota Serang, Rumah Zakat dan Damkar Cilegon.

Saat ditemui, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan bahwa kejadian Laka laut tersebut terjadi pada Sabtu (01/01) lalu di perairan Pulau Merak Besar, Kota Cilegon. “Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpolairud Polda Banten bersama masih melakukan pencarian korban Laka laut di perairan Pulau Merak Besar,” kata Giuseppe Reinhard Gultom.

“Adapun korban Laka laut tersebut yakni MY (19) warga asal Kabupaten Lampung Selatan,” tambah Giuseppe Reinhard Gultom.

Selanjutnya Gultom menjelaskan bahwa dalam pencarian tersebut Ditpolairud Polda Banten menurunkan dua kapal patrol yaitu KP XXIII 2014 dan KP XXIII 2010. “Ditpolairud menurunkan dua buah kapal patroli KP XXIII 2014 dan KP XXIII 2010, semoga upaya pencarian ini dapat membuahkan hasil yang baik,” tutup Giuseppe Reinhard Gultom. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …