Laksanakan DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Sisipkan Pesan Kamtib

 

Polsek Cimanggu – Polres Pandeglang, Bhabinkamtibmas Desa Mangkualam Polsek Cimanggu, Brigadir Bigi Santoso Melaksanakan sambang dan DDS ke warga binaan di Kp. Citeluk Desa Mangkualam Kec. Cimanggu Kab. Pandeglang, Rabu (29/06/2022).

Kegiatan Door To Door Sistem ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab ke pada warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka.

Dalam kesempatan tersebut ( DDS ) Bhabinkamtibmas Brigadir Bigi Santoso menyampaikan pesan kamtibmas, senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

Masyarakat pun merespon dan berterimah kasih kepada Bhabinkamtibmas di Desa dengan adanya Polisi bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti Judi dan minum minuman keras serta, masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum.”Salah satu warga”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …