Laksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental pengajian rutin  di Polresta Serkot

POLRESTA SERKOT_ Kabag Sdm Polresta Serkot Pimpin Kegiatan Pembinaan Rohani dan penguatan mental Personel Polresta Serkot pada Kamis, 16/03

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kabag Sdm Kompol. Asroji, S.H., M.M. Polresta serkot mengajak Personel Polresta serkot untuk mengikuti  kegiatan Pembinaan Rohani dan penguatan mental di masjid Nurul Hukkam Polresta Serkot.

Sedangkan di tempat yang berbeda bagi personel yang beragama nasrani di laksanakan Pembinaan Rohani dan penguatan mental yang di Pimpin oleh Wakasat Narkoba Polresta Serkot Akp. Antoni Sirait

Adapun kegiatan Binrohtal di masjid Nurul Hukkam Pembacaan surat Yasin oleh Ustadz. Rusdi, Pembacaan Asmaulhusna, berdo’a, Tausiyah agama oleh Ustadz Muhtar Patawi.

Tema Tausiyah kali ini Mensyukuri nikmat Yang diberikan Allah SWT.

Kegiatan tersebut adalah upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Polresta Serang Kota guna mewujudkan Polri yang Presisi, Terlaksananya Kegiatan pembinaan rohani pengajain rutin Binrohtal di Polresta Serkot, dan Meningkatkan kesadaran beragama bagi personel dalam aspek pengetahuan agama, agar personel mendekatkan diri kepada Allah.
Dan agar kita bisa mensyukuri atas segala nikmat yang telah di berikan. Tutup kasubsi PIDM Humas Polresta serkot.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …