Laksanakan KRYD Dan Sispam Mako, Pawas : Laksanakan Sispam Mako Meskipu Kegiatan Padat

POLRES SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten Gelar Apel malam dan Sispam Mako, bertindak sebagai pengambil apel Ipda Yogo Handono. Senin (25/12/23) pukul 20.00 Wib.

Ipda Yogi Sebagai Perwira Pengawas (Pawas) mengatakan, “Apel malam ini adalah hal yang rutin dan wajib setiap anggota Polri dimanapun bertugas, dan merupakan sarana pengecekan kekuatan untuk pelaksanaan tugas selanjutnya”.

“Malam ini patroli KRYD selain sasaran rutin yang telah ditentukan, juga laksanakan aktifkan kembali Kring Serse sesuai yang telah di petakan, monitor Giat masyarakat terutama gudang Logistik KPU dan situasi tahapan Pemilu 2024 serta Ops Lilin Maung 2023”, jelas Pawas.

Pawas meneruskan “sasaran prioritas KRYD kita malam ini adalah kumpulan orang, kejahatan C3, Geng Motor, tawuran dan antisipasi giat masyarakat merayakan Natal”, tambah Pawas “cek kondisi kendaraan sebelum kegiatan”.

“Apabila mendapati warga yang sedang berkumpul tanpa tujuan atau Geng Motor yang berpotensi keributan, bubarkan dengan cara humanis namun tegas dan terukur, tetap waspada dan jangan lengah” tandasnya.

Terakhir kata Pawas, Sispam Mako tetap di utamakan, tutup pagar dan kunci, cek sekitar Mako dijam rawan, bagi Personil Piket Polsek setelah apel ini cek Tahanan dan laporkan kepada Pawas.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …