Laksanakan Program Kapolda, Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Sambang Warga

LEBAK – Guna mendekatkan diri dan menjalin tali silaturahmi kepada warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Imam Syarifudin menindaklanjuti Program Kapolda Banten melaksanakan kegiatan dalam rangka Ajakan ‘Yuk Ngopi Wae’ guna menjaga Harkamtibmas bersama Perangkat Desa Cidikit, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Selasa (28/6/2022).

Menurut Brigadir Imam Syarifudin selaku Bhabinkamtibmas Desa Cidikit menuturkan “Program ‘Yuk Ngopi Wae’ adalah Program Kapolda Banten yang di terjemahkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bayah dengan cara silaturahmi dengan sambang kepada warga maupun masyarakat di tiap-tiap wilayah yang ada di wilayah Kecamatan Bayah,” ujarnya.

“Dengan cara sambang warga ini dengan ajakan Yuk Ngopi Wae guna mendekatkan dengan perangkat desa dan warga binaan dengan ngobrol dan duduk santai guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di wilayah desa binaannya,” ucap Brigadir Imam Syarifudin.

Hal senada disampaikan oleh Rendi, selaku Perangkat Desa Cidikit, “Terima kasih Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Brigadir Imam yang telah sambang ke Kantor Desa Cidikit, dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat merasa aman nyaman guna menjaga kondusifitas dan menjalin silahturahmi berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W., mengatakan, “Kegiatan program Pendekar Banten ‘Yuk Ngopi Wae’ untuk mempererat tali silaturahmi kepada warga masyarakat sekaligus menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu Kapolsek Bayah berharap, “Dengan adanya Bhabinkamtibmas yang melaksanakan silaturahmi dan sambang dengan warga Kecamatan Bayah dapat tercipta kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Antisipasi Kemacetan Sore Hari, Polsek Curug Polresta Serkot Gatur Pagi Di TL Boru

Polsek Curug Polresta Serkot – Anggota Polsek Curug Polresta Serkot Polda Banten rutin menggelar kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.