Laksanakan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Berikan Edukasi Dan Pesan Kamtibmas

Kab. Tangerang – Bhabinkamtibmas Desa Sentul Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Ikrar Dinata  Melaksanakan Sambang Dan Edukasi Kepada Ketua Rt. 02/03 “Samsuri” Dikediamannya Di Kampung Sentul Rt. 02/03 Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang
Senin, (05/12/2022).

Kegiatan Sambang dan Patroli Dialogis ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas Emplentasi Program Kerja Kapolda Banten  Dan Kapolresta Tangerang Pendekar Banten Bertujuan untuk menciptakan hubungan situasi kamtibmas yang aman serta lebih akrab kepada Polri/Bhabinkamtibmas selaku pembina desa dan akrab dengan warga juga tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka.

Dalam kesempatan tersebut ( Sambang dan Patroli Dialogis) Dor To Dor Bhabinkamtibmas Aipda Ikrar Dinata menyampaikan pesan kamtibmas, himbauan dan nasehat terhadap warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri.
Dserta warga yang dihimbau merespon dan berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas di Desa dengan adanya Polisi bisa mengurangi dan mengantisipasi 3C, penyakit-penyakit masyarakat seperti Judi dan minum minuman keras dilingkungan pemukiman warga masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum.”Salah satu warga”.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. SIK MH melalui Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM
Ditempat terpisah, mengatakan, emplementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, Sambang Dan Patroli Dialogis para personil dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi ditengah warga masyarakat serta dapat menggali sumber informasi penting pada warganya sehingga mumudahkan dalam upaya tindakan persuasif dan deteksi dini. Tuturnya.

Polri mengajak untuk bersama-sama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan himbauan kamtibmas dalam kehidupan sehari-hari, Tutupnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …