Laksanakan Sambang Kewilayahan Upaya Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Dalam Menekan GKTM

  

Serang – Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman di wilkum Polsek Walantaka Polres Serkot selalu patroli dialogis, Kamis (08/11/2022)

Bripka Khotib selaku team Patroli berkunjung terhadap pedagang kaki lima sambil Berbincang santai dengan pedagang agar selalu waspda terhadap toko dan kendaraan antisipasi kejadian Curanmor terutama pemilik pengunjung yang terparkir di pinggir jalan.

Kapolresta Serang Kota Komnes Pol Nugroho Arianto, S.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh team patroli sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip serta Edukasi Kamtibmas.

Kegiatan ini merupakan kegiatan KKRYD Kegiatan Kepolisian yang Di tingkatkan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip serta rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.