Lakukan Pemeriksaan, Ditpamobvit Polda Banten Pastikan Keamanan Objek Vital Nasional


Cilegon – Ditpamobvit Polda Banten lakukan pemeriksaan kawasan PT Indonesia power Unit Suralaya PGU untuk memastikan keamanan pada objek vital tersebut. Personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin Kompol Amrin Siregar melakukan pemeriksaan orang, barang dan kendaraan yang akan memasuki kawasan PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU pada Sabtu (09/04).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan hal tersebut. “Iya benar, hari ini personel Ditpamobvit mendampingi security melakukan pengamanan berupa pemeriksaan barang, orang dan kendaraan yang akan memasuki kawasan PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU”,ujar Edy Sumardi

Edy Sumardi mengatakan, “Pemeriksaan ini memang wajib dilakukan untuk mengetahui apakah barang, orang atau kendaraan yang akan masuk di kawasan perusahaan dapat membahayakan atau tidak,” katanya.

Sementara itu, Kompol Amrin Siregar menambahkan bahwa ia bersama personel jug melakukan patroli sekaligus memberikan imbauan prokes di kawasan perusahaan. “Selain melakukan pemeriksaan kendaraan, orang dan barang. Kami juga melakukan patroli di seluruh kawasan PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU untuk memastikan keamanan lebih maksimal”,tambahnya

Diakhir kesempatan Amin Siregar mengatakan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada karyawan, “Sambil berpatroli kami memberikan imbauan kepada karyawan agar selalu mentaati prokes walaupun kasus Covid-19 sudah menurun, namun kita tetap waspada dan jangan abai prokes. Diharapkan dengan kegiatan ini, situasi keamanan di PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU tetap kondusif dan karyawan merasa aman”,tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan Silahturahmi

  Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Sebagai bentuk mendukung Program Quick …