Lakukan Pengecekan, Ditpamobvit Pastikan Keamanan di Kawasan PT Modern Cikande


Serang – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Modern Cikande yang beralamat di Jl. Raya Jakarta-Serang Km.68 Cikande, Serang guna meningkatkan dan memberikan jaminan keamanan objek vital di wilayah hukum Polda Banten pada Senin (09/05).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kompol Daryanto selaku perwira pengawas (pawas) dan didampingi oleh Brigpol Afriyani, Bripda Bagas Prasetio, Bripda Rifki apriyanto serta diikuti oleh 49 personel security MGP dengan bapak Awan sebagai danru.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personelnya telah rutin melakukan pengamanan di beberapa objek vital salah satunya PT Modern Cikande. “Hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan di kawasan Modern Cikande dalam rangka memberikan jaminan keamanan sebagai pengemban tugas penyelenggara pengamanan terhadap sistem pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu,” ucap Edy Sumardi.

“Kegiatan pengamanan ini mencakup segala objek yaitu orang, barang, dokumen maupun lahan yang berada didalam Kawasan PT Modern Cikande” lanjutnya

Ia juga berpesan kepada personel Ditpamobvit Polda Banten untuk melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan security atau manajemen keamanan perusahaan.“Saya juga selalu mengingatkan personel untuk selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan security maupun manajemen keamanan PT Modern Cikande” jelasnya.

“Selain itu, personel kami tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, namun juga melakukan patroli jalan kaki, patroli menggunakan motor dan mobil, untuk menyusuri seluruh kawasan perusahaan yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV,” lanjutnya.

Sementara itu Kompol Daryanto menambahkan, bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang berada di kawasan PT Modern Cikande tersebut. “Dimasa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten juga tidak pernah lelah untuk selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat dengan melakukan pengecekan suhu terhadap karyawan maupun tamu,” ucap Daryanto.

“Semoga dengan rutinnya melakukan imbauan dapat memberikan kesadaran kepada seluruh masyarakat sehingga dapat mencegah penularan covid-19,” ujar Daryanto.

Kemudian ia juga berharap kegiatan yang ia pimpin ini dapat memberikan rasa aman sehingga kegiatan operasional industri PT Modern Cikande berjalan dengan lancar. “Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik berupa jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit. Semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga aktifitas operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar,” tutup Daryanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …