Lantas Polsek Pulomerak laksanakan Pengaturan Lalin dan Pam penggantian rel KAI lingkungan kelurahan Mekarsari

Cilegon | Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan monitoring pekerjaan pergantian rel pada hari Kamis tanggal 25/11/2021, bertempat di pelintasan kereta api di pintu masuk Dermaga reguler Pelabuhan Merak kelurahan Mekarsari kecamatan Pulomerak.

Pekerjaan penggantian rel kereta api jalur merak tersebut merupakan langkah pihak PJKA untuk meningkatkan pelayanan PJKA kepada pengguna jasa kereta api.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK diwakili Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.IK didalam pelaksanaan penggantian rel kereta api ini pihak PJKA berkordinasi dengan semua instansi terkait, hal ini dilakukan mengingat pekerjaan PJKA saat ini adalah pelintasan kendaraan dimana itu merupakan jalur akses masyarakat kelurahan Mekarsari khususnya.

Oleh karena itu Polsek Pulomerak mengambil langkah-langkah diantaranya pola operasi rekayasa lalu lintas dilakukan dengan penutupan jalan dan contraflow, tutur, Fauzan.

Kegiatan pekerjaan pergantian rel kereta api selesai dengan situasi aman, lancar dan kondusif. Kegiatan akan dilanjutkan kembali besok, juga tak lupa selama kegiatan tetap menjalankan sesuai protokol kesehatan, tutup Fauzan.(SA~Hms)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …