Lewat Jumat Curhat, Kapolresta Serang Kota Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Serang – Kapolresta Serang Kota Kombes Pol. Nugroho Arianto laksanakan program Jumat Curhat untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga di Desa Sindang Sari Pabuaran pada Jumat (06/01).

Kapolresta Serang Kota didampingi oleh Kasat Lantas Kompol Tri Wilarno, Kasat Binmas Kompol Edi Susanto, Kasi Humas AKP Iwan Somantri, Kasi Propam AKP Nurhaedin, dan Kapolsek Pabuaran AKP Rifai. Kegiatan ini di maksudkan untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus cara jitu untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menurut salah satu warga, Bapak Rasiman yang menyampaikan aspirasinya tentang maraknya tawuran dan pelaku pembegalan di wilayah kota serang. “Sebagai masyarakat biasa tentunya kami berharap menjalani aktivitas dengan aman dan lancar, untuk itu kami berharap kepada pihak kepolisian agar memberantas pelaku tawuran dan pelaku pembegalan yang marak terjadi,” ucap Rasiman.

Kemudian Kapolresta Serang Kota Kombes Pol. Nugroho Arianto menuturkan bahwa pihaknya terus mencari para berandalan jalanan baik pelaku tawuran ataupun pelaku begal. “Saya tegaskan kepada jajaran Polresta Serang Kota dan Polsek untuk terus gencar lakukan patroli di jam rawan semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” ujar Nugroho.

Diakhir Nugroho menyampaikan bahwa program Jumat Curhat ini adalah salah satu kegiatan yang sangat bagus. “Melalui Jumat Curhat ini, kita dapat lebih dekat dengan masyarakat dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat,” tutup Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari …