Libur Panjang, Polresta Tangerang Siagakan Anggota di Gerbang Tol Cikupa

IMG-20170901-WA0068


TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN
– Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah kemacetan arus lalu lintas saat libur panjang, puluhan anggota Polresta Tangerang melaksanakan pengamanan dan pemantauan arus lalulintas disejumlah lokasi.

Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabagops Polresta Tangerang mengatakan, bahwa anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturan Lalulintas untuk antisipasi hari libur panjang Idul Adha 1438 H guna mencegah kemacetan arus lalu lintas bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah Kabupaten Tangersng.

“39 Anggota sudah kami plotting di tiga titik yaitu, gerbang Tol Cikupamas, Rest Area KM 43 dan Rest Area KM 45.”, ungkap Kabagops Kompol Jarkasih, Jumat(1/9).

Dalam pelaksanaannya, menurut Kabagops, dengan adanya kehadiran anggota Polri di jalan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Kehadiran Polisi di lapangan diharapakan dapat mencegah kemungkinan kemacetan arus lalu lintas yang padat akibat libur panjang serta memberikan rasa aman bagi pangguna jalan yang melintas.”, ungkapnya.

Di samping itu, untuk mengantipasi membeludaknya antrian kendaraan di Gerbang Tol Cikupamas. Dirinya juga menyatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak MMS sebagai pengelola jalan tol.

“Apabila antrian membludak, Gate extra akan ditambah,” imbuh Kabagops.

Penulis : Andriatna
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *