Libur Tahun Baru 2021, Polres Cilegon Gelar Personel Pantai Anyar-Cinangka

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Dalam rangka menghimbau dan mengajak masyarakat taat protokol kesehatan Covid 19 di Pantai Anyar dan Cinangka, Polres Cilegon menggelar Personel di sepanjang pantai Anyar dan Cinangka, sabtu, 2/1/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH. Diwakili Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan guna memekan angka penyebaran Covid 19 dan mencegah terjadinya Klaster Baru di Pantai atau tempat wisata maka Polres Cilegon menggelar personel di sepanjang Pantai.

Bambang juga mengatakan upaya ini kami lakukan sesuai Perbup Kab. Serang yang tujuanya menekan angka Covid 19, Kami Polres Cilegon menggelar Personel dengan selalu menghimbau pengunjung Pantai dan mengajak mengindari kerumunan.

Kami Polres Cilegon juga melakukan Operasi Yustisi Covid 19 di Pintu-Pintu Masuk Pantai dan di bibir pantai, dengan mengingatkan pengunjung pantai Taat Protokol Kesehatan agar terjauhkan dari Covid 19. Tutup Kompol Bambang.

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *