Lomba Berburu Dan Bakti Sosial, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pengamanan

Cilegon ~ Dalam rangka memeriahkan kegiatan lomba berburu sekaligus bakti sosial, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berikut jajarannya, memberikan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut. Sabtu (24/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, membenarkan bahwa di daerah Hukumnya, tepatnya di Desa Winong dilaksanakan kegiatan lomba berburu sekaligus bakti sosial yang di selenggarakan oleh organisasi Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Banten.

Dalam kegiatan pada hari pertama, Jum’at (23/09) dibuka dan dihadiri oleh Bapak Wakapolda Banten, BRIGJEN Pol Ery Nursatari, dan secara simbolis memberikan bantuan sosial dari Kapolda Banten dan Perbakin Banten sebagai bentuk kepedulian bagi warga masyarakat yang kurang mampu di sekitar lokasi kegiatan lomba berburu tersebut, tidak mau ketinggalan Kapolsek Mancak Polres Cilegon juga turut hadir dan mendampingi sekaligus memberikan pengamanan dan monitoring rangkaian kegiatan tersebut.

Rencananya kegiatan lomba berburu tersebut akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 23 s/d 25 September 2022, dan diikuti oleh para anggota yang tergabung dalam organisasi Perbakin Banten, adapun sasaran buruannya adalah babi hutan yang habitatnya banyak tersebar dan menjadi hama bagi para petani di wilayah Desa Winong tersebut, “Ujar Dikdik Rustandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan lomba berburu dan bakti sosial tersebut, mampu meringankan beban hidup warga masyarakat yang kurang mampu, sambil berolahraga memburu hama babi hutan, sekaligus menanam kebaikan bagi warga masyarakat, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polres Serang Laksanakan Patroli Rumah Kosong yang Ditinggal Warga Mudik

Polres Serang meningkatkan intensitas patroli pada jam-jam rawan dan rumah kosong yang ditinggalkan para pemudik …