Luar Biasa, Kapolda Banten dan Kapolres Serkot Melantai Bersama di Aspal Demi Latihan Personel Bersepatu Roda

Kota Serang – Polres Serang Kota memperingati HUT ke-5 sekaligus peresmian Mako Polsek Kramatwatu, Mako Polsek Cipocok Jaya, Gedung Satresnarkoba dan Patung Maung Polres Serang Kota.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudi Heriyanto datang secara langsung untuk meresmikan gedung Polsek tersebut yang digelar di Polres Serang Kota pada Senin (13/12).

Kedatangan Kapolda Banten disambut dengan rampag bedug dan tari saman yang dibawakan Polwan dan Polki Polres Serang Kota.

Acara berlangsung secara sederhana dan khidmat, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasati oleh Kapolda Banten dan pemotongan tumpeng, selanjutnya pemberian bantuan sosial kepada anak yatim.

Diakhir acara, personel Polres Serang Kota menunjukkan beberapa kemampuan, salah satunya dari Satlantas Polres Serang Kota menunjukkan kemampuan menggunakan sepatu roda yang akan diaplikasikan dalam pengaturan lalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten dan Kapolres Serang AKBP Marulli Hutapea secara spontan melantai bersama di aspal lokasi pertunjukan berlangsung. Terlihat tiga personel bersepatu roda berhasil melompati Kapolda dan Kapolres Serkot. Tepuk tangan meriah dari seluruh personel yang menyaksikan kemampuan tim sepatu roda Satlantas Polres Serang Kota.

Terakhir Kapolda Banten sangat mengapresiasi dan bangga dengan kemampuan yang dimiliki oleh personel Satlantas Polres Serang Kota. “Semoga keahlian yang dimiliki personel ini dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” tutup Kapolda. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *