Maksimalkan pelayanan Berbasis Teknologi, Kapolsek Cikande Ajak Masyarakat Unduh Aplikasi PUMA’S POLRES SERANG

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Guna memaksimalkan pelayanan Polres Serang Berbasis Teknologi serta kemudahan masyarakat Serang untuk mengakses pelayanan Polres Serang, Kapolsek Cikande Kompol M.Ridzky Salatun, S.IK., mengajak masyarakat Serang yang untuk mengunduh aplikasi PUMA’S Polres Serang.

“Aplikasi tersebut bisa di unduh di playstore bagi pengguna smartphone android, dan apple store bagi pengguna iOS” tutur Kapolsek.

lebih jelasnya lagi Kapolsek mengatakan “di aplikasi ini kita bisa melaporkan kejadian kehilangan atau laporan tindak pidana kejahatan dengan mudah dan cepat melalui handphone kita, cukup mengisi formulir pada aplikasi yang nantinya akan di terima oleh petugas, yang selanjutnya kita tinggal datang ke SPKT Polres Serang untuk mengambil dokumen surat laporan”.

di akhir kata Ridzky mengajak masyarakat untuk mengunduh aplikasi Puma’s Polres Serang, “yuk dulur dulur kite wong Serang, rame – rame download aplikasi Puma’s Polres Serang untuk menigkatkan pelayanan Polres Serang, caranya mudah tinggal klik link di bawah ini lalu download dan daftarkan identitas anda di aplikasi tersebut”

link : https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.polresserang

About

Check Also

Kapolri Persilahkan Peserta Lomba Mural Kreasikan Kritikan ke Polri

Jakarta – Mabes Polri bakal menggelar festival atau lomba seni mural Piala Kapolri 2021, dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *