Mapolsek Kresek Polresta Tangerang Buka Gerai Titip Kendaraan Bagi Pemudik di Wilayahnya



KRESEK – Warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kresek Polresta Tangerang, kini tak perlu khawatir meninggalkan kendaraannya di rumah saat mudik. Pasalnya, Mapolsek Kresek Polresta Tangerang kini bersedia menerima penitipan kendaraan (27/04/2022).

Mapolsek Kresek Polresta Tangerang yang berada, di Jalan Raya Syech Nawawi al-Bantani Desa Kresek Kabupaten Tangerang, membuka Jadwal penitipan kendaraan yang dibuka mulai 28 April sampai 9 Mei 2022.

Kapolsek Kresek AKP. Osman Sigalingging SH mengatakan, persyaratan penitipan kendaraan hanya cukup memberikan fotokopi KTP, STNK dan BPKB, kepada anggota petugas kami,” tegasnya.

“Kenapa perlu memberikan fotokopi SNTK dan BPKB? Karena jangan sampai ada kendaraan yang tidak jelas asalnya. Penitipan kendaraan tidak dipungut biaya atau gratis,” kata Osman Sigalingging SH, kepada Awak Media (27/04/2022).

Layanan ini, disampaikan Kapolsek Kresek yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang mudik lebaran bertemu keluarga di kampung halaman masing – masing,” ujarnya.

AKP. Osman Sigalingging SH juga menyampaikan agar warga masyarakat yang melakukan mudik lebaran melapor ke ke Ketua RT. Serta menitipkan rumah kepada tetangga yang tidak mudik, untuk mengantisipasi adanya tindak kriminal pencurian rumah kosong,” ungkapnya.

Kapolsek Kresek juga memperkirakan lokasi Mapolsek Kresek dapat memuat 30 kendaraan roda dua dan 15 kendaraan roda empat di halaman parkir kantornya,” pungkasnya

About admin _

Check Also

Pastikan Aman,Polsek Ciomas Polresta Serang Kota Patroli ATM

POLRESTA SERKOT,POLSEK CIOMAS Sabtu (02/07/2022) Polsek Ciomas Polresta Serkot melaksanakan kegiatan sambang ke Anjungan Tunai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *