Masyarakat Antusias Hadiri Pasta Rakyat Hari Bhayangkara ke-73 yang di Adakan Polda Banten

img-20190707-wa0045


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Alun alun Serang barat dipadati ribuan masyarakat dan TNI Polri yang menyaksikan aski Wali Band, dalam pergelaran pesta rakyat yang di selenggarakan oleh Polda Banten dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-73. Minggu (7/7/2019)

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si, Sekda Provinsi Banten Al Muktabar, Danrem 064/MY Serang Kol Inf Widiyatno, Dangroup 1 Kopasus Kolonel Inf. Lucky Avianto, Walikota Serang H . SYAFRUDIN, S.Sos, M.Si dan Para PJU Polda Banten, serta ribuan masyarakat Banten.

Masyarakat nampak antusias menghadiri Pesta Rakyat yang menyuguhkan penampilan dari wali band pengunjung yang bernama Elis (29) kepada Wartawan mengatakan, sangat mengapresiasi pesta rakyat yang di adakan Polda Banten.

“Saya sangat senang sekali dibuat acara seperti ini, Kita sangat Apresiasi kepada Kapolda Banten serta Pihak Lain atas diadakannya acara ini. Selamat hari bhayangkara ke-73 Semoga Polri Makin Jaya.”ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kapolda Banten menyampaikan sangat senang melihat Antusias masyarakat Banten, dan kalo tidak ada halangan akan menghadirkan kembali band wali pada hari prokalmasi atau 17 agustus 2019.

“Saya sangat bangga sekali melihat masyarakat tumpah ruah hadir pada acara pesta rakyat ini. Mudah-mudahan tahun depan acara pesta rakyat seperti ini akan kita buat rutin pada setiap HUT Bhayangkara. Dan kalo tidak ada halangan kita akan hadirkan kembali band wali tanggal 17 agustus 2019“ tuturnya

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …