Mau Vaksin Booster, Ini dia Jadwal Vaksinasi Presisi Polres Lebak Polda Banten


Lebak.Di Bulan Ramadhan ini, Kepolisian Resor Lebak Polda Banten terus adakan Vaksinasi Presisi Booster bagi Warga Kabupaten Lebak di Wilayah Kota Rangkasbitung dan Sekitarnya.

Vaksinasi dilaksanakan oleh Team Gerai Vaksin Presisi Polres Lebak yang akan dilaksanakan di beberapa titik di wilayah kota Rangkasbitung dan Sekitarnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH. melalui Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Lebak IPDA Tjik Denmark kepada insan media mengatakan,
“Ya,Team Vaksinasi Presisi Polres Lebak Polda Banten terus melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan Vaksinasi Booster kepada masyarakat Kabupaten Lebak,” ucap Tjik Denmark. Senin (18/4/2022).

“Hari ini vaksinasi dilaksanakan di Alun-alun Rangkasbitung, selain melayani vaksinasi booster, petugas juga akan melayani vaksinasi Tahap Satu dan Dua bagi yang belum vaksin,” ungkapnya.

“Kami berharap tumbuhnya kesadaran masyarakat akan hidup sehat dengan mengikuti vaksinasi baik Vaksin Tahap 1, 2 dan Booster guna akan meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga terhindar dari Covid-19,” terang Tjik Denmark.

Sementara itu di tempat terpisah Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menerangkan jadwal vaksinasi Presisi Polres Lebak Minggu ini,
“Jadwal Vaksinasi Gerai Presisi Polres Lebak adalah sebagai berikut Hari Senin ( 18/4/2022) Vaksinasi di Laksanakan di Alun-alun Rangkasbitung, Selasa (19/4/2022) Vaksinasi di Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Rabu (20/4/2022) di Stasiun Rangkasbitung, Kamis (21/4/2022) di Terminal Mandala, Jum’at (21/4/2022) di Pendopo Kabupaten Lebak, Sabtu (22/4/2022) di Rabinza,” jelas Jajang

“Kegiatan Vaksinasi di mulai pukul 08.00 wib s/d 13.00 Wib, Bagi Warga Lebak silahkan yang belum Vaksin mengikuti Vaksinasi dengan mendatangi vaksinasi sesuai jadwal diatas,” tambahnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …