Melaksanakan giat menghadiri penetapan pemilih tetap Di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Lebak

Lebak – Dalam rangka Melaksanakan kegiatan dinas sehari hari Polsek Banjarsari melaksanakan kegiatan pengaman penetapan penetapan pemilih tetap di kecamatan Banjarsari

Yang di lanjut kan dengan ada arahan tentang pentingnya menjaga keamanan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarsari polres lebak (05/11/2022)

Kapolsek Banjarsari mengungkapkan perlu nya kepedulian semua pihak terhadap rencana jalan tahapan Pilkades di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Lebih lanjut Kapolsek Banjarsari menekan kann kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama menjaga kondusifitas wilayah pada tahapan pilkades di harapkan setiap warga bisa menjalankan nya dengan tertib dan aman di wilayah hukum polsek Banjarsari.

iptu Aminarto sebagai Kapolsek Banjarsari berujar “perlu nya edukasi terhadap warga masyarakat tentang perlunya sikap saling menghargai setiap pilihan demi menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aminarto pun
Mengatakan,” Bahwa penetapan pemilih tetap diatensi agar terdatanya pemilih secara sistematis demi menjaga kondusifitas Kamtibmas di Polsek Banjarsari.

Kapolsek Banjarsari pun mengungkapkan “semoga setiap tahapan rencana Pilkades bisa berjalan sesuai rencana dan selalu menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Banjarsarilebih lanjut ujar Iptu Aminarto.

About admin _

Check Also

Anggota Sat Reskrim dan Polresta Tangerang Ikuti Apel Pagi di Bawah Pimpinan Wakapolresta

Tangerang, 26 Februari 2024 – Hari dimulai dengan semangat tinggi bagi anggota Satuan Reserse Kriminal …