Melaksanakan kegiatan pengamanan pasar murah di wilayah kecamatan banjarsari Polsek Banjarsari Polres Lebak


Lebak – Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan pengamanan pasar murah di kec Banjarsari (05/04/2022)

Dalam hal ini kapolsek Banjarsari dan anggota melaksanakan kegiatan pengamanan pasar murah yang bertempat di halaman kecamatan Banjarsari.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H melalui kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan,” kegiatan pengamanan ini bertujuan agar tidak terjadi desa desakan di antara pengunjung dan terjadi nya kerumunan mengingat saat ini Indonesian masih dalam pandemi.

Perlu ada nya kerja sama semua instansi dalam kegiatan ini khusus nya kepada pihak aparatur desa dan kecamatan agar bersama sama membentu jalan nya kegiatan tersebut agar berjalan sesuai rencana.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago menjelaskan “ pasar murah ini di tujukan kepada masyarakat banjarsari guna untuk membantu perekonomian di kalangan masyarakat.

Pasar murah tersebut menjual berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga yang murah dan terjangkau agar masyarakat bisa membeli kebutuhan pokok sehari hari.

Di harapkan dengan adanya pasar murah di bulan Ramadhan tersebut masyarakat kecamatan Banjarsari terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …