Melalui Video Conference, Polsek Banjar Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-76 Secara Serentak

Pandeglang, – Polsek Banjar Polres Pandeglang Polda Banten mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 dengan menggunakan sarana Vicon (Video Converence) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai inspektur upacara di aula Polsek Banjar, Selasa (05/07/2022).

Upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 secara Video Converence dengan mengusung Tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Hadir dalam upacara tersebut Kapolsek Banjar Akp Satir, Danramil Banjar Kapt Inf Sugeng, Ketua MUI Kec. Banjar KH. Encep, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Banjar, Personil Polsek Banjar dan Perwakilan anggota Bhayangkari Posek Banjar.

Upacara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian Mengheningkan Cipta, Pengucapan Tri Brata, Penganugrahan tanda kehormatan Republik Indonesia dan Pembacaan keputusan Presiden, upacara dilaksanakan di Akademi Kepolisian (Akpol) RI Kota Semarang Jawa Tengah dan dihelat di Mabes Polri serta Polda,Polres dan polsek jajaran mengikuti upacara tersebut via siaran langsung (Video Converence).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …