MELAWAN SAAT HENDAK DI PERKOSA SISWA SMPN 6 MAJA LEBAK DI GOROK

korban-1

Siti Fatimah 15th  siswi SMPN 6 Maja, warga Kampung Rajab, Desa Pasirkembang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, tewas mengenaskan dengan luka gorok di lehernya pada hari kamis 01 Desember 2016.

Remaja malang ini harus meregang nyawa setelah dihabisi Ajum 41th, tetangganya yang hendak memperkosanya. Saat kejadian anak kelima pasangan Aryani dan Junah ini tengah menginap di rumah neneknya yang bersebelahan dengan rumah ibunya. Saat korban sedang terlelap tidur, Ajum masuk ke rumahnya melalui atap genteng sekitar Pukul 02.00 WIB. Korban langsung meronta saat sadar Ajum sedang berusaha memperkosanya. Namun malang, korban akhirnya dihabisi pelaku dengan golok yang sudah dipersiapkan pelaku dari rumah. Korban yang sudah berlumuran darah pertama kali ditemukan oleh ibunya pagi hari. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Maja namun nyawanya tidak tertolong. Jajaran Polsek Maja berhasil menangkap pembunuh sadis siswi SMPN 6 Maja di rumahnya sekitar pukul 04.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Maja Polres Lebak, Ipda Tono Martono mengatakan tersangka diamankan timnya hanya berselang dua jam setelah kejadian. “Pelaku berhasil ditangkap dirumahnya yang masih tetangga korban sekitar pukul 04.00 WIB. Kepada polisi, Ajum mengaku belum sempat memperkosa karena korban sempat melakukan perlawanan. “Sudah kita amankan dan saat ini kita lagi lakukan pemeriksaan. Barang bukti juga sudah kita amankan berupa sebuah golok. (Ir)

About

Check Also

925 Orang Diamankan Polda Banten, Dalam 6 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari ke-6 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme.Operasi ini dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *